Annyeonghaseo... Selamat Datang di Blog Saya (UnNie Di Nie), Semoga Blog Saya ini Bisa Bermanfaat Untuk Chingudeul, Gamsahamnida....!

Minggu, 24 Februari 2013

POFIL HANGGENG


super junior
Hanggeng Super Junior


Han Geng
Let’s learn abaut Han Geng Super Junior (^,^)/

Nama Asli: Han Geng
Nama Panggilan: Beijing Fried Rice, Dragon (dari Shio China), Chinese prince
Tanggal Lahir: 9 Februari 1984
Tempat Lahir: Mudanjiang, Heilongjiang, China
Tinggi: 181 cm
Berat: 66 kg
Golongan Darah: B
Zodiak: Aquarius
1. Han geng debut tahun 2005 , dia ikut audisi Global SM.
2. Merupakan member Super Junior yang berasal dari China,
3. sering membuat tertawa dengan mispronounciationnya akan bahasa Korea, yang membuat Heechul rajin mengerjai dan mengajari kosakata Korea yang aneh.
4. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.
5.  Merupakan salah satu lead-dancer di Super Junior dan penyanyi pertama yang menjadi torch bearer di Olimpiade Beijing.
6. Han geng  selalu bangga dengan kemampuan memasaknya. Masakan yang paling sering dia masak adalah nasi goring Beijing
7.  Han geng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini .
8. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
9. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
10. Hidup Han Geng sangat menyedihkan , dulu tuh Han Geng paling banyak anti fans nya ,, mereka gak suka suju ada Han Geng , jadi ada cerita gini : waktu itu hankyung dpt bingkisan kecil dr anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata teman2 !! kalian tw apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sbuah foto hankyung yg di tusuk jarum dan di lumuri darah !! ckckck

banyk info Super Junior terbaru dan menarik juga disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar